Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Blog Cepat Diterima google Adsense 100% work

Gak Nyampek Sebulan Blog Langsung di Terima Google Adsense

    Hay Sobat semua kali ini saya mau berbagi informasi dan pengalaman saya dalam menulis blog dan belom nyampek sebulan blog saya telah diterima oleh google adsense dan langsung ada iklannya, mari kita simak sama-sama beberapa hal yang harus diperhatikan agar blog diterima google adsense dalam sebulan.

1. Domain

    Langkah pertama kita harus punya domain sendiri, domain yang cepat diterima oleh google adsense biasanya yang menggunakan akhiran com, seperti domain saya riasof.com, domain saya, saya beli di Rumah Web, pertama saya ragu mau beli domain  karna belom apa-apa saya telah mengeluarkan modal tapi saya tidak menyesal membeli domain tersebut karena dengan saya membeli domain blog saya cepat diterima google adsense.

2. Template

    Template juga merupakan salah satu SEO agar blog kita cepat diterima oleh adsense, template yang saya pakai adalah template Viomagz  yang saya beli di Sugeng.id, kita bisa memakai template tersebut seumur hidup, pada template viomagz sudah diatur sedemikian rupa sehingga memudahkan kita dalam mebuat blog.

3. Setelan 

Pada blog terdapat menu setelan, dimenu setelan kita harus menyetting atau mengatur semua yang terdapat dimenu setelan dengan setelan yang SEO.


4. Menu

Pada blog pemula sebelum kita mengajukan google adsen kita tidak perlu memasang banyak menu dan sub menu pada blog kita, cukup satu menu saja, seperti pada gambar yang saya lingkari.


5. Terdapat icon fecebook, instagram dll

    Sebagai blog pemula kita wajib memasang icon fb, instagram, twitter dan lain-lain kalau kita mau blog kita cepat diterima adsense.


6. Ada menu about, contact, sitemap, disclaimer dan  privacy police

    Yang terakhir yang wajib kita pasang pada blog kita adalah menu- menu seperti gambar dibawah ini. Menu dibawah ini tentunya bukan menu hanya berupa tulisan belaka, menu-menu tersebut wajib diisi sesuai dengan pengaturannya masing-masing.




Itulah beberapa tips dari saya agar blog cepat diterima oleh Google adsense, saya telah membuktikannya belom sebulan blog saya sudah diterima adsense. Semoga bermanfaat dan salam Sukses !!


 








Post a Comment for "Tips Agar Blog Cepat Diterima google Adsense 100% work"